5  Game Online Paling Populer

 Game Online

Tidak hanya anak-anak saja yang suka bermain game, orang dewasa juga banyak yang kecanduan main game online. Apalagi semenjak pandemi ini, banyak orang yang terpaksa harus di rumah agar terhindar dari virus Covid-19. Game menjadi salah satu alternatif hiburan untuk mengatasi kejenuhan.

Selain untuk mengatasi kejenuhan, main game juga bisa menjadi sumber pendapatan. Seperti pada youtuber game, gamer esport dan joki game.

5  Game Online Paling Populer

Main game online ketika senggang memang sangat menyenangkan. Apalagi kalau main bareng teman-teman. Namun kadangkala harus mengeluarkan uang untuk membeli berbagai perlengkapan. 5 Game online paling populer di kalangan gamers ini kami rangkum dari Jalankutu, yuk simak apa aja!

World of Warcraft Classic

Serunya memainkan Game World of Warcraft ini adalah bisa bermain dengan ribuan player dari seluruh dunia. Dikembangkan oleh Blizzard Entertainment, game perang ini langsung diunduh oleh ribuan pengguna. Karena membuka akses untuk banyak player sekaligus dalam satu waktu.

Fornite

Game ini adalah surganya pecinta game perang-perangan. Bisa dimainkan dengan gratis setelah mengunduhnya di Google Play, namun untuk kostum, senjata, reaction dan akses Battle Pass pengguna harus membayarnya.

Sea of Thieves

Game petualangan yang dikembangkan oleh Microsoft Studios  ini  memberikan sensasi yang memacu adrenalin. Mewujudkan imajinasi kehidupan bajak laut, membuat pemain merasa sungguh-sungguh mengalaminya. Menjadi sosok bajak laut legend yang menguasai lautan.

Ludo King

Game ini sangat seru untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman dan sanak saudara. Memiliki basic permainan papan dari permainan India kuno Pachisi. Cara bermainnya mudah sehingga disukai oleh banyak kalangan.

PUBG

Game ini paling banyak dimainkan oleh anak muda sebagai game perang-perangan yang paling populer. 100 pemain bertemu di sebuah area yang sangat luas, kemudian bertarung dengan sengit. Siapa yang paling akhir bertahanlah yang menang. Menjadi salah satu game yang masuk esport.

Setiap game memiliki karakteristik yang berbeda. Pengguna bebas memilih game mana yang paling menarik. Apakah lebih senang bermain sendiri atau dengan banyak orang. Yang penting adalah tidak terlalu hanyut dalam kecanduan dan berhati-hati saat main game online.

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!