Harga Sewa Jeep Bromo

Harga Sewa Jeep Bromo

Harga sewa jeep Bromo cukup membuat bingung bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi wisata di sekitar gunung Bromo. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi. Dalam ulasan ini, Anda akan mengetahui beberapa harga sewa jeep yang biasanya pihak jasa sewa jeep tawarkan.

Harga Sewa Jeep Bromo Sesuai Lokasi

Harga sewa jeep Bromo Malang sangat beragam sehingga Anda perlu tahu untuk menghindari harga sewa yang mahal. Pada umumnya, harga sewa jeep sesuai dengan lokasi keberangkatan jeep dan juga lokasi tujuan. Oleh karena itu, semakin jauh lokasi keberangkatan jeep dengan lokasi tujuan, maka semakin mahal juga harga sewa yang perlu Anda bayar.

Harga Sewa Jeep Bromo dari Cemoro Lawang

Harga sewa jeep yang pertama dengan tarif sewa sekitar 500-600 ribu dari lokasi keberangkatan Cemoro Lawang. Lokasi tujuan yang bisa Anda jelajahi adalah wisata Penanjakan 1, Bukit Teletubbies, Pasir Berbisik, sampai dengan daerah Gunung Bromo.

Harga sewa tersebut seringkali masih bisa Anda tawar, akan tetapi harga itu sudah sangat murah. Mengingat satu unit mobil jeep bisa memuat 3-6 orang dengan penawaran kenyamanan dan keamanan bagi wisatawan yang ingin menikmati wisata gunung Bromo.

Harga Sewa Jeep Bromo dari Tumpang

Berikutnya adalah kisaran harga sewa jeep jika lokasi keberangkatan Anda dari Pasar Tumpang dan Gubuklakah. Harga sewa jeep dari lokasi ini relatif mahal karena jarak antara lokasi keberangkatan dan gunung Bromo yang jauh. Kisaran sewa jeep Bromo dari lokasi keberangkatan ini bisa mencapai 900 ribu – 1,5 juta per satu unit jeep.

Pilihlah lokasi keberangkatan jeep yang dekat dengan lokasi tujuan jika ingin mendapatkan harga sewa yang relatif murah. Salah satu contoh lokasi keberangkatan yang cukup dekat dengan lokasi tujuan seperti Penanjakan dan Lautan Pasir adalah lokasi Wonokitri Tosari.

Bagaimana, apakah Anda sudah memiliki pilihan tarif harga sewa jeep sesuai budget yang ada? Demikian ulasan singkat mengenai harga sewa jeep Bromo, semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!